fbpx

5 Cara Ampuh Menjaga Imunitas

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Makan Makanan Antioksidan

Makanan sehat yang bernutrisi tinggi dan perbanyak minum air putih dapat membantu meningkatkan kinerja sistem kekebalan tubuh

Olahraga Tidak Berlebihan

Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga (PDSKO) mengingatkan masyarakat bahwa olahraga intensitas sedang meningkatkan imunitas, sedangkan intensitas tinggi justru dapat menurunkan imunitas

Istirahat Yang Cukup

Bila Anda beristirahat dengan cukup, tubuh akan lebih banyak memproduksi zat kekebalan tubuh. Tidur setidaknya 7-9 jam per hari agar kekebalan tubuh tetap terjaga

Kelola Stress

Tingkat stres yang tinggi dapat memicu tubuh untuk terus memproduksi hormon koristrol atau stress. Oleh karena itu, luangkanlah waktu untuk melakukan hobi, cukupi istirahat, dan aktif bersosialisasi

Rutin Mengkonsumi Suplemen Herbal

Bantu tubuh menjaga kekebalan tubuhnya dengan mengkonsumsi suplemen herbal yang dapat membooster imunitas, antioksidan, dan Bersertifikasi. Minum sesuai dengan dosis dan aturan pakai
https://www.freepik.com/free-photo/millennial-young-chinese-businesswoman-working-late-night-stress-out-with-project-research-problem-laptop-living-room-modern-home-asia-people-occupational-burnout-syndrome-concept_7685886.htm

Bagikan

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Postingan Lainnya