fbpx

Aturan Pakai GoHerba Nirbiotic

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Goherba Nirbiotic adalah Supplemen Dari obat tradisional tanaman herbal asli Indonesia untuk meningkatkan system immune tubuh,sehingga mempercepat proses penyembuhan dari suatu penyakit yg disebabkan oleh bakteri,walaupun begitu tetap dianjurkan meminumnya sesuai dosis yang terlampir.

Sebelum Anda mengonsumsi GoHerba Nitbiotic, ingatlah untuk selalu membaca dan mengikuti cara minum GoHerba Nirbiotic yang benar sesuai dengan petunjuk penggunaannya. Hal ini penting dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan pada cara kerjanya, serta memastikan agar dapat memberikan hasil yang efektif.

Oleh karena itu, penting untuk memahami cara minum Goherba Nirbioticc yang benar agar GoHeba Nirbiotic dapat bekerja dengan maksimal.

Gambar Botol Nirbiotic

1. Konsumsi sesuai dosis yang dianjurkan

Sebagian orang mungkin ada yang beranggapan bahwa menggandakan dosis obat dapat mempercepat penyembuhan penyakit, padahal anggapan ini tidak benar. Alih-alih membuat Anda sembuh lebih cepat, minum obat dengan dosis berlebihan dapat menyebabkan kerusakan organ tubuh hingga overdosis atau kelebihan dosis.

2.Dosis Obat GoHerba Nirbiotic

1.)Untuk pencegahan 1 kali 2 kapsul sehari 2.)Untuk pengobatan 3 kali 2 kapsul sehari 3.)Khusus untuk ibu hamil dan menyusui 1 kapsul 3 kali sehari selama 14 hari

3. Minum obat sesuai waktu yang telah ditentukan

bila dosis pertama dikonsumsi jam 7 pagi, maka dosis berikutnya dikonsumsi pada jam 3 sore dan dosis terakhir pada jam 11 malam. Minumlah obat pada waktu yang sama setiap harinya

Jika Anda lupa mengonsumsi obat, disarankan untuk segera melakukannya bila jeda dengan jadwal konsumsi obat berikutnya tidak terlalu dekat. Namun jika jedanya sudah dekat, abaikan dosis tersebut dan konsumsilah obat pada jadwal berikutnya untuk mengganti dosis yang terlewatkan.

https://www.alodokter.com/ini-panduan-cara-minum-obat-yang-benar#:~:text=Obat%20umumnya%20diberikan%20dengan%20beberapa,jam%20sekali%20dalam%201%20hari.

https://nirbiotic.com/

Bagikan

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Postingan Lainnya

Butuh bantuan? Hubungi sekarang