fbpx

Orang Kantoran Perlu Minum GoHerba Nirbiotic

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Di tengah pandemi dan musibah yang terjadi saat ini, penting sekali untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina agar tidak mudah sakit dan terserang virus

selain urusan kantor yang dikerjakan, tentunya mau tak mau banyak urusan rumah tangga yang tidak bisa disepelekan. Apalagi anggota keluarga lengkap, anak-anak bermain, dan harus memasak sendiri. Tentu menguras energi dan stamina. Terkhusus soal anak-anak, biasa ada asisten rumah tangga atau penitipan anak yang menjaga. Sekarang kita harus fokus memperhatikan 24 jam, 7 hari bahkan bisa sampai sebulan berturut-turut.

Oleh karena itu penting sekali demi menjaga daya tahan tubuh dan stamina, perlu mengonsumsi makanan yang bergizi, buah-buahan dan sayuran. Perlu juga untuk mengkonsumsi suplemen, terkhusus yang mengandung ginseng dan vitamin B kompleks untuk menjaga daya tahan tubuh.

Untuk meningkatkan stamina, tubuh membutuhkan bantuan Vitamin B kompleks pada saat mengubah karbohidrat menjadi glukosa yang pada gilirannya menghasilkan energi pada saat beraktivitas maupun latihan. Jika tubuh kekurangan vitamin ini, maka proses produksi energi tidak berjalan optimal dan Anda bisa mengalami cepat lelah dan penurunan vitalitas saat latihan dan beraktivitas. Vitamin B kompleks meliputi thiamine (vitamin B1), riboflavin (vitamin B2), niacin (vitamin B3), asam pantotenat (vitamin B5), pyridoxine (vitamin B6), biotin, asam folat dan cobalamins (vitamin B 12)

Sebagai suplemen,GoHerba Nirbiotic memiliki kandungan yg Mengandung minyak asiri (Oleum Foenuculi) 1- 6%, 50 -60% anetol, lebih kurang 20% fenkon, pinen, limonen,
dipenten, felandren, metilchavikol, anisaldehid, asam anisat, dan 12% minyak lemak, bergapten dan stigmasterin
(serposterin). Derivat Phenyl propanoid : dillapionalund . Derivat cou-marin : scopoletin, dillapiol, bergapten,
imperatorin & psolaren untuk :

Botol GoHerba Nirbiotic
1.Meningkatkan kekebalan tubuh
2.antibakteial
3.mengatur tekanan darah
4.mengurangi kadar air berlebihan
5.menurunkan tekanan darah tinggi
6.menurunkan berat badan
7.mengobati gangguan pencernaan
8.mengurangi resiko penyakit jantung
9.mencegah kanker


Begitu pentingnya menjaga daya tahan tubuh dan stamina di tengah pandemi saat ini, Selain konsumsi makanan bergizi dan multivitamin, untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina perlu diiringi istirahat tidur yang cukup. 
https://www.liputan6.com/health/read/4213118/pentingnya-menjaga-daya-tahan-tubuh-dan-stamina-meskipun-work-from-home – (Liputan6)
https://unsplash.com/ – (Unplash)

Bagikan

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Postingan Lainnya

Butuh bantuan? Hubungi sekarang